Hotel Mengambang di INGGRIS

Rabu, 19 Oktober 2011



The Balancing Barn, berdiri di pinggir sebuah cagar alam yang tenang beberapa kilometer ke pedalaman dari pantai Suffolk, dekat kota bersejarah Walberswick dan Aldeburgh. Dibalut perak ubin elegan , menyediakan pemandangan dari jendela-jendela yang besar panorama hutan, kolam dan padang rumput. Rumah itu dirancang oleh perusahaan Belanda MVRDV. The Balancing Barn, memiliki kamar tidur untuk 8 orang.

Proyek ini adalah yang pertama dari lima Alain de Botton 's Hidup Arsitektur proyek dan tersedia untuk sewa dari 22 Oktober. Bangunan ini berpakaian reflektif panel dan interior diciptakan oleh desainer Belanda Studio Makkink & Bey.

Bentuk gudang tradisional dan lembaran logam reflektif mengambil referensi mereka dari bangunan lokal vernakular. Dalam pengertian ini The Balancing Barn bertujuan untuk re-evaluasi pedesaan dan membuat arsitektur modern diakses. Selain itu, juga untuk liburan yang menyenangkan. Dilengkapi dengan standar kenyamanan yang tinggi dan keanggunan.

Mendekati sepanjang jalan 300 meteran, The Balancing Barn tampak seperti sebuah rumah kecil dua orang. The Barn memiliki panjang 30 meter, dengan kantilever meter 15 atas lereng.

AKOMODASI

Berikut ini adalah disediakan untuk liburan Anda:

Miele peralatan dapur - oven, kombinasi oven microwave, kompor induksi, mesin cuci piring, lemari es, freezer lemari es.
David Mellor peralatan dapur - termasuk pisau dapur DM, papan memotong, saringan dan colanders, graters, whisks, jepitan, peralatan memasak, berbagai panci DM (cocok untuk kompor induksi), makanan blender, timbangan, mangkuk pencampuran, rolling pin dan kuas pastry, gelas (gelas, gelas anggur, gelas sampanye), DM sendok garpu (termasuk alat-alat makan anak-anak), pot teh, teko kopi dan cangkir.
Miele mesin cuci dan pengering kondensor (plus besi, papan setrika dan airer, tetapi bawalah deterjen).
REN perawatan kulit sampo & kondisioner individu, mandi & shower gel dan sabun tangan.
Peter Reed kualitas tinggi sprei katun Mesir.
Mewah tangan handuk dan handuk mandi.
Mewah hypo-allergenic bantal dan selimut (untuk memastikan bahwa setiap orang, termasuk mereka dengan alergi, memiliki tinggal yang nyaman, tetapi harap dicatat kami tidak memiliki ruang penyimpanan untuk juga menyediakan selimut bulu dan bantal).
Pengering rambut.
Sebuah beberapa makanan untuk Anda mulai di dapur: tas teh, kopi, susu semi-skim, roti, mentega asin dan minyak zaitun.
Dasar rumah tangga barang: bin tas, cuci cair, tisu dapur, mencuci tangan, tablet pencuci piring, foil dan kertas toilet.
Sebuah perpustakaan buku-buku untuk menjaga pembaca yang paling keranjingan bahagia, dari panduan perjalanan lokal, arsitektur dan filsafat.
Televisi dan DVD player. Harap dicatat bahwa karena lokasinya, The Barn Menyeimbangkan tidak memiliki penerimaan televisi. Namun, kami telah menyediakan sebuah televisi dan pemutar DVD untuk Anda gunakan (jadi jangan membawa DVD untuk bermain).
Wi-fi koneksi internet (yang dapat Anda akses jika Anda membawa laptop, tetapi harap dicatat bahwa, karena lokasi dan untuk alasan di luar kendali kami, akses internet dapat intermiten).
Underfloor pemanasan di seluruh rumah; ditambah bahan bakar log starter (jika Anda ingin menggunakan api di ruang tamu).

Apa yang tidak disediakan:

Handuk pantai.
Darat telepon.
Tinggi kursi dan ranjang perjalanan (harap dicatat bahwa karena desain kamar tidur, hanya satu bayi dapat ditampung, di kamar tidur kembar 4).
Tambahan log untuk api (tapi ini bisa dibeli secara lokal jika diinginkan).























SKETSA BANGUNAN






Sumber