Seni dari kertas

Rabu, 12 Oktober 2011


karya-karya yang menakjubkan dari alam bertema kertas seni dari 14 seniman, kertas seniman Yang di slice, lipat, tekuk dan di lem dari semua warna dan tekstur menjadi patung, kolase dan ilustrasi yang beragam meningkatkan kertas melampaui asal muasal atau membawanya kembali ke akar alami.

1. Kertas Banyak Warna oleh Helen Musselwhite

"Setiap bagian lipat dan mencetak dari berbagai kertas dan kartu yang dikerjakan untuk menciptakan permukaan berpola dan bertekstur," kata Helen Musselwhite, kreatif nya dipotong-kertas kolase. "Proses ini berarti bahwa pekerjaan benar-benar individu,Influenced oleh alam masing-masing bagian dimanipulasi untuk menjadi tempat yang menarik, sekilas ke dunia lain fiksi dan dongeng. "


2. Kertas Menjadi Burung dan Kuda oleh Anna-Wili Highfield

Sydney Australia, berbasis seniman Anna-Wii Highfield menciptakan patung-patung Dari kertas yang indah, hewan dari kertas yang kemudian dicat dan dijahit bersama-sama.Anna-Wili Highfield bekerja sebagian besar oleh komisi, mengirimkan Karyanya nya di seluruh dunia.


3. Warna BurungHitam dan Putih oleh Christina Empedokles

Seorang ahli geologi, artis Christina Empedokles jelas merasa afinitas dengan alam, sebagaimana dibuktikan oleh banyak tanaman dan motif satwa liar di pekerjaannya. Empedocles menarik gambar yang sangat realistis di atas kertas dan kemudian memotong lipatan kertas ke dalam campuran patung dan kolase.


4. 3D Hewan dan Bunga oleh Jo Lynn Alcorn

Unik dan menyenangkan, 3D Jo Lynn Alcorn yang memancar Keindahan dari koleksi berharga di semua cetakan dan warna. "Saya melakukan sketsa pensil dan spidol, yang saya memindai digital, dan kemudian ulang dalam Illustrator dan Photoshop sebagai diperlukan. Saya memiliki latar belakang sebagai desainer grafis, yang sangat berguna, karena saya sering bekerja sama dengan art director dan fotografer untuk 'menanamkan' produk seperti perhiasan atau item fashion dalam gambar saya. Karya seni saya dan produk yang ditembak secara terpisah, kemudian dibawa bersama-sama oleh orang yg meretus digital fotografi."Kata Jo Lynn Alcorn "


5. Potong Kertas Yang rumit oleh Emma Van Leest

Menakjubkan adegan kertas ini oleh Emma Van Leest mengungkapkan rincian yang tampaknya tak berujung .Sepotong Kertas bisa hingga dua bulan untuk Menyelesaikannya.


6. Kertas Ilustrasi oleh Kate Slater

Ilustrator Inggris Ini menciptakan adegan-adegan manis untuk buku anak-anak, editorial, iklan dan kesenangan, bekerja di kedua kolase, datar dan bantuan dibuat dengan kertas dipotong dan kawat.


7. Fresh motif bunga oleh Eloise Corr Danch

New York City artis Eloise Corr Danch menciptakan bunga kertas yang menakjubkan, karangan bunga dan bahkan gaun berukuran penuh. Kliennya termasuk Anthropologie, Macy dan Saks Fifth Avenue, Kagum dengan tampilan yang luar biasa di halaman-halaman majalahnya Dan di jendela toko ritel dan di galeri-Galerinya.


8. Furniture Pohon dari Sampah oleh Yuken Teruya

Jepang, Yuken Teruya memotong pohon yang paling halus, "Saya merasa bahwa pekerjaan saya tidak hanya memiliki fungsi menyampaikan pesan . Karya saya memiliki hak untuk hanya menjadi cantik atau menawarkan segala jenis daya tarik. "


9. Pop-Ups oleh Lizzie Thomas

Kertas artis Lizzie Thomas dari Brighton, Inggris menciptakan buku-buku kayu yang menawan dengan tangan,memotong kertas pop-up di dalamnya. "Pekerjaan saya adalah eksplorasi narasi, mitos dan metafora. Saya tertarik dalam penggunaan simbol dalam dongeng dan cerita rakyat dan juga menulis cerita saya sendiri. Saya mengambil inspirasi dari penggunaan kayu dan kertas dalam kehidupan spiritual Jepang. Saya menggunakan 2D untuk membuat 3D dengan memperkenalkan layering dan gerakan menjadi bahan. "


10. Kertas 3D Sculpture oleh Jeff Nishinaka

Kertas untuk saya adalah bernapas makhluk hidup yang memiliki kehidupan sendiri, "kata artis terkenal Jeff Nishinaka, yang karyanya sering muncul di iklan profil tinggi dan galeri. "Saya hanya mencoba untuk mengarahkan energi yang menjadi sesuatu yang terasa animasi dan hidup."


11. Playful Ilustrasi oleh Saelee Oh

Korea-Amerika seniman Saelee Oh, kerajinan ini menyenangkan anak kecil, potong-kertas ilustrasi yang mengeksplorasi tema-tema seperti utopia, alam dan simbolisme hewan. " katanya. "Saya suka kerataan kertas dan semua tekstur yang halus dan, Aku suka kertas.


12. Kertas Tembus Sculpture oleh Polly Verity

Edinburgh, Skotlandia berbasis seniman Polly Verity membuat patung-patung surealis hewan dan tokoh mitologis dari kawat dan kertas. Karyanya berkisar dari miniatur untuk ukuran hidup tokoh-tokoh serta berbagai kostum kertas termasuk masker dan sepatu.


13. Taman Kertas oleh Pegler Jade

Dari kejauhan, Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang 'wajar' tentang instalasi seni oleh Pegler Jade. Kreasi kertas organik nya seolah-olah mereka benar-benar bisa muncul dari tunggul dan daun mati. Instalasi ini sementara membawa kertas kembali ke lingkungan alam, di mana hidupnya pertama dimulai.


14. Terumbu Karang oleh Amy Eisenfeld Genser

Luas, ekosistem laut misterius di Karibia gelap, ungu-hitam warna laut terdalam diwakili jelas oleh digulung dan dicat kertas, dipasang ke kanvas oleh seniman Amy Eisenfeld Genser. "Saya sering melihat ke alam untuk inspirasi. Saya terpesona oleh aliran air, organisasi sarang lebah, dan ketidakteraturan organik tanaman, bunga, formasi batuan, teritip, lumut, dan rumput laut. "




Sumber